Drama Asia~Mars

On Senin, 28 Juni 2010 0 komentar

Bagi para readers yang kangen ama Drama Asia yang dulu pernah ditayangin di Indonesia atau dulu sempet Gk Nonton, Nieh! Aku kasih sinopsisnya! Yang mau aQ posting kali ini, adalah sinopsis Drama Asia yang berjudul 'MARS'

Drama ini bercerita tentang dua orang yang sama-sama kesepian dan memiliki masa lalu yang gelap. Yaitu Chen Ling, pemuda yang kerap tampil ugal-ugalan dan Qi Luo seorang gadis lembut dan tertutup.

Perkenalan keduanya terjadi secara tidak sengaja dan berlanjut hingga ke lingkungan kampus. Qi Luo sempat benci dengan sosok ling, namun semuanya berubah setelah pemuda itu menyelamatkannya dari pelecehan seksual seorang Dosen.

Sebenarnya Qi Luo telah lama disukai oleh Da Ye, sahabat dekat Ling. Namun begitu melihat Qi Luo bahagia demgan Ling, Da Ye merelakan Qi Luo dan membujuk Qi Mei, mantan pacar ling yang amat membenci Qi Luo untuk menjodohkan Ling dengan Qi Luo.

Hubungan Qi Luo dan Ling semakin dekat dan akhirnya mereka berdua resmi pacaran. Dengan setia Qi Luo mendampingi Ling yang sempat menjajal kemampuannya di dunia balap motor. Ternyata ada kisah lain dibalik sejumlah sikap aneh Ling. Dulu Ling pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa selama beberapa tahun pasca kasus bunuh diri yang menimpa saudara kembarnya, Shen.

Perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus. setelah kasus Qi Mei, kini munculah seorang gadis lain dari masa lalu Ling, Sha Shi. Sha Shi berusaha memisahkan Qi Luo dan Ling dengan cara apapun.

Dari Sha Shi pula, pelan-pelan mulai terkuak mengenai penyebab Shen bunuh diri. Rupanya Ling telah lama menganggap dirinya sebagai biang keladi, karena membongkar seputar asal-usul ayah kandung mereka pada sang adik kembar, Shen yang memiliki sifat lembut dan rapuh.

Lukisan Mars milik Qi Luo juga membuka latar belakang keluarga Ling yang kaya raya. Kekayaan itu pula yang menyelamatkan Ling yang nyaris dijebloskan kedalam penjara, karena dituduh membawa lari Qi Mei.

Rupanya, saat diminta kembali kerumah, Ayah tiri Qi Luo masih berusaha mengulangi perbuatan terkutuknya(Dulu Qi Luo pernah mendapatkan pelecehan seksual oleh ayah tirinya selama beberapa tahun). Tapi kali ini Qi Luo tidak tinggal diam dan malah balik melawan. Demi ketenangan, akhirnya dia memutuskan untuk tinggal bersama Ling.

Kemudian Ling dan Qi Luo bertemu dengan seorang pemuda bernama Hong Dao yang memiliki masalah kejiwaan. Pemuda ini berusaha mempengaruhi Ling bahwa mereka mempunyai sifat sadis yang sama. Dan ketika usahanya gagal, Hong Dao berusaha mencelakai Ling.

Kemudian munculah fakta lain, bahwa ayah tiri Ling, Zhong Zhi tidak sejahat yang dikira, ia hanya ingin melindungi dan membuat Ling menerima kenyataan tentang keluarga dan dirinya. Fakta lain, ternyata bunuh diri Shen tidak ada sangkut-paut dengan dirinya.

Kebahagiaan pun nyaris di dapatkam Ling dan Qi Luo saat rencana pernikahan. Namun Ling harus di larikan kerumah sakit karena mendapat beberapa tusukan dari Hong Dao. Di saat sekarat dan nyaris tewas, sosok Qi Luo lah yang membuatnya bertahan.

Dan Akhirnya kebahagiaan benar-benar menghampiri mereka, Qi Luo dan Ling akhirnya menikah dan hidup bahagia. Dengan ling mengejar impiannya sebagai pembalap.

Nah itu dia sinopsisnya! Semoga puas yaw! N Q Mow mohon maap nieh! Mungkin tulisannya masih agak berantakan, maklum lah masih amatiran... Semoga tulisan ini bermaanfaat buat para readers semua!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar! Tapi jangan spam ya! :-)

<\/div>"); //]]>
free
Find free dating sites and your next love