baby and I

On Jumat, 20 Agustus 2010 0 komentar









SINOPSIS BABY AND I.


Pemeran: Jang Geun Suk sebagai Han Joon-su

Film ini mengisahkan tentang pemuda ugal-ugalan dan tidak tahu aturan bernama Han Joon-su. Saking nakalnya, orang tua Joon-su sampai angkat tangan dan tidak sanggup lagi punya anak seperti dia, sering sekali orang tua Joon su dipanggil ke sekolah.

Suatu hari Joon-su terlambat sekolah. Ia hampir menabrak seorang gadis yang memakai kostum ayam tepat di depan sekolahnya. Gadis itu pun langsung terpesona dengan kegantengan Joon-su. Gadis itu meletakkan tangannya di dada Joon-su, mengelus wajahnya bahkan memfoto wajahnya. Merasa sang gadis begitu aneh, Joon-su pun langsung meninggalkannya.

Gadis itu bernama Kim Byeol. Ia adalah seorang remaja yang sangat jenius, namun ia keluar dari sekolahnya karena sering di ejek teman-temannya. Demi mengejar Joon-su sang pujaan hati, Kim Byeol bersekolah lagi di tempat Joon-su bersekolah.

Masalah pun mulai muncul ketika kedua Orang tua Joon su meninggalkan Joon su. Mereka berniat memberi pelajaran pada Joon su supaya ia bisa mandiri.

Lalu masalah lain muncul, suatu hari Joon su menemukan sebuah bayi di sebuah supermarket. Bayi itu tiba-tiba muncul dalam kereta belanjaan Joon su, dengan selembar kertas yang menyatakan Joon su sebagai ayah bayi yang bernama Han Woo Ram.

Joon su memgira bayi itu memang terlahir dari salah satu gadis yang pernah ia kencani. Dan ia berusaha mencari ibu bayi itu. Namun, bukannya sebuah nama, tapi tamparan yang ia dapat dari belasan gadis.

Kim byeol membantu Joon su merawat bayi itu dengan setulus hati.

Joon su merasa terbebani dengan adanya bayi itu. Bahkan ia di keluarkan dari sekolah karena ketahuan membawa bayi. Berbagai kejadian mulai menimpa Joon su, ia pernah berniat membuang woo ram di tempat sampah, tapi gagal , karena ada kamera pengawas di tempat itu, dan woo ram pernah tertinggal di kereta, Joon su sempat merasa itu adalah kesempatan untuk meninggalkan Woo ram. Namun dalam hati terdalam, Joon su khawatir dengan keadaan Woo ram. Akhirnya, ia menjemput Woo Ram di kantor polisi.

Kehabisan uang membuat Joon-su kebingungan, ia jadi ingat dan merindukan orang tuanya. Ia semakin menyadari rasa sayangnya pada Woo ram. Joon su pun sering memperhatikan sisi manis Kim Byeol.

Akhir cerita ini begitu mengharukan. Identitas bayi itupun terungkap. Ternyata bayi itu adalah adik dari temannya yang terpaksa di titipkan Joon-su (tanpa di ketahui Joon-soo) karena masalah ekonomi. Woh ram sebenarnya telah di jual.

kalau mau tahu bagaimana akhiirnya, wajib plus kudu nonton ini film,,,, !!!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar! Tapi jangan spam ya! :-)

<\/div>"); //]]>
free
Find free dating sites and your next love