Anime Cool Boy

On Kamis, 25 November 2010 2 komentar

Gambar diatas adalah beberapa gambar yang menurutku Cool bgt. Ada beberapa yang aku ambil dari Manga kesukaanku. Death Note ama Vampire Knight. Karena menurut aku L ma Light Tu keren banget. Kalau Zero Kiryuu Waaah.. Pokoknya Cool semua deh.. Kalau menurut kalian semua gimana? Keren nggak?
--------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal, boleh saya tahu kalau gambar nomor 2 dari atas itu karakter siapa? Dari manga apa? Saya tidak memaksa untuk mengingat anda, hanya ingin bertanya saja.

Aperil mengatakan...

gambar nomer 1 itu anime apa pernah saya sekilas lihat tapi lupa? hehehe

Posting Komentar

Silahkan berkomentar! Tapi jangan spam ya! :-)

<\/div>"); //]]>
free
Find free dating sites and your next love