Don't Leave Me Again Chapter 1. Naruto fanfic

On Sabtu, 08 Januari 2011 1 komentar

ada kabar nih buat para pengunjung blog saya, belum lama ini saya daftar di situs www.fanfiction.net . dan saya membuat satu fic dimana pairingnya adalah SasukexSakura. bagi pencinta pairing ini silahkan baca fic saya yang super gaje... klik disini untuk ke situs fanfiction


Warning
gaje, abal, typo, OOC dan masih banyak lagi.
Pairing
SasuSaku, SasoSaku
Disclaimer
punya murid saya, Mashashi Kishimoto*plaak*
iya deh punya Mashashi-sensei, saya cuma pinjem doank.
Fic ini terinspirasi dari manga 'Glass Girl'
Among the two princes idol Chapter 1.
First sight
Pagi hari di sebuah stasiun kereta yang dipenuhi ratusan orang yang tlah siap untuk beraktivitas, kebanyakan adalah siswa-siswi yang hendak kesekolah. Salah satunya adalah gadis berambut pink yang memiliki nama yang indah, Haruno Sakura.
"Ino, bagaimana penampilanku?" tanya sakura yang sedari tadi khawatir dengan penampilannya. Maklum saja, karena ia menyukai seseorang yang setiap pagi naik kereta yang sama dengan sakura.
"Sudah! Sudah rapi kok! Pokoknya cantik deh!" Puji Ino supaya dia sedikit tenang. "Eh! Tuh Mr. S udah dateng." Sahut Ino ketika melihat pria pujaan sakura datang. Seorang cowok berambut merah, bermata hazel, tinggi dan wajahnya baby face sedang bercanda-ria dengan teman-temannya. Dari seragamnya dapat disimpulkan bahwa ia adalah siswa KHS.
"A-Apa? Aduh, bagaimana ini, Ino aku gugup sekali." Ucap Sakura.
"Jangan gugup, rileks ok? Tarik nafas dan..." Ino mendorong sakura dari belakang saat kakak pujaan hati berjalan di depannya.
BRUKK!
"Aduuh!" Sakura merintih saat ia terjatuh karena terbentur seseorang.
"Kau tidak apa-apa?" tanya cowok bermata hazel pada Sakura.
Sementara itu Ino bersorak dalam hati.
"Eh? Iya, aku tidak apa-apa." jawab Sakura sambil berdiri "M-maaf, aku tidak sengaja." Sakura membungkuk.
"Jangan minta maaf padaku, karena yang kau tabrak itu cowok onyx itu." ucap cowok hazel.
Sakura langsung memandang cowok yang dimaksud, cowok tinggi bermata onyx dan rambutnya mencuat ke belakang mirip pantat ayam, meskipun begitu dia tampan. "Maafkan aku. Aku tidak sengaja." Ucap Sakura.
"Hn." jawabnya singkat kemudian berlalu.
"Hei, Siapa namamu?" Tanya pria hazel.
"A-aku Sakura, Haruno Sakura." Sakura blushing.
"Baiklah Sakura, ini kuberikan padamu. Datang ya!" Ucap pria hazel sambil memberikan kertas pada sakura kemudian menyusul pria onyx tadi.
Ino datang dari balik tembok. "Apa itu, sakura?"
Sakura membukanya. "Sepertinya undangan. Eh! Bukan, ini tiket festival untuk merayakan kelulusan siswa kelas 3 KHS."
"Wah! Dia mengundangmu untuk datang kesana." Ucap Ino bersemangat.
"Yang benar? Dia mengundangku?" tanya Sakura tidak percaya. Ino mengangguk. Sesaat kemudian Sakura dan Ino sudah meloncat-loncat kegirangan.
~*oOo*~
Dan hari dimana festival itu dimulai telah tiba. Sakura datang ke KHS, namun tidak ditemani sahabat karibnya, Ino. Karena tiket itu terbatas dan hanya segelintir orang luar yang boleh mengunjungi festival ini.
"Wah! Festivalnya meriah sekali. Tapi dalam suasana begini mana mungkin aku bisa menemukan Mr. S?" Sakura kebingungan. Secara tidak sengaja ia melihat sosok Mr. S di atas panggung. Kelihatan dari rambutnya yang merah.
"Itu seperti Mr. S?" tanya sakura pada dirinya sendiri, lalu ia putuskan untuk masuk kedalam kerumunan orang yang sedang bersorak. Rata-rata penonton meneriakkan kata 'SASUKE!'. Dan sebagian meneriakkan 'SASORI'
'benar, itu Mr. S. Semua gadis sepertinya meneriakkan Sasuke. Mungkin namanya Sasuke. Lalu Sasori itu, mungkin cowok emo bermata onyx yang bermain gitar itu.' pikir Sakura.
"Eh.. Aduh.. E.. Permisi.." Ucap sakura yang sedang berusaha menuju barisan depan.
"Eh, maaf" Sahut seorang remaja bermata lavender dan berambut Indigo, gadis itu barusan menyenggol sakura. Sakura tersenyum.
"Kau mau kedepan?" tanya gadis Indigo. Sakura mengangguk.
"Ayo aku antar, gadis manis." Ucapnya sambil menarik tangan Sakura.
Sesaat kemudian Sakura sudah berada tepat di depan panggung yang tidak terlalu tinggi. "Terimakasih ka..." Ucapan Sakura terhenti karena si gadis Indigo itu telah menghilang.
Sakura pun ikut bersorak dengan yang lainnya. Meneriakkan sebuah nama yaitu 'SASUKE!'
~*oOo*~
1 Bulan Kemudian.
Hari ini adalah hari dan MOS pertama bagi para murid baru termasuk Sakura dan Ino. Untuk mengawali MOS Pertama ini Sakura harus bangun kesiangan dan terlambat.
Sakura berlari menuju barisan, tapi larinya mendadak berhenti karena sebuah suara. "Hei Kau, bocah pink."
"Kenapa kau terlambat." tanya cowok berambut pantat ayam dengan nada dingin.
'kakak ini kan temennya kak Sasuke.' Batin Sakura.
"Kau tuli atau bisu? Jawab aku!" Perintah Si Pantat ayam.
"A-Aku.. Maaf kak, tadi aku bangun kesiangan dan ketinggalan kereta." jawab Sakura.
"Skorjam 15 kali!" ucapnya singkat.
"Apa?" Sakura nggak paham.
"Sekarang!"
Sakura langsung skorjam sesuai perintah OSIS Gila satu ini.
~*oOo*~
"Dasar pantat ayam nyebelin!" Sakura mengoceh dikantin.
"Emangnya kenapa sih, Sakura?" tanya Ino.
"Itu tuh si Tatib angkuh plus dingin nyebelin banget. Aku disuruh skorjam 15 kali udah gitu dikerjain mulu dari tadi." Jelas Sakura sambil berkobar-kobar lalu menelan sesendok mie ayam.
"TATIB yang mana?"
"Yang rambutnya mirip pantat ayam. Yang angkuh dan dingin nggak punya ekspresi."
"Oh! Kak Sasuke?"
"Bukan. Kak Sasuke kan baik. Tapi kakak yang ini nyebelin. Kalau tidak salah namanya Sasori. Itu loh temennya Mr. S"
"Sasori? Sasori itu kan kakak bermata Hazel. Kalau Sasuke ya si Onyx ganteng itu." Ucap Ino membenarkan.
"Ha? Jadi.. Mr. S pujaan Hatiku itu namanya Sasori? Jadi selama ini..."
T
B
C
.akhirnya fic pertama saya udah terbit. Huft capek juga saya.. Maaf ya, di fic ini ada beberapa karakter yang berbeda dari aslinya...

nah silahkan anda berkomentar...


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 komentar:

Reizsha mengatakan...

Sumimasen...
saya mampir :D
Thx ya udh ngunjungi blog q...

waah selain pengen jd komikus, km jg buat fanfic ya~
sugooi~

Posting Komentar

Silahkan berkomentar! Tapi jangan spam ya! :-)

<\/div>"); //]]>
free
Find free dating sites and your next love